Respons Positif Arsenal Usai Terluka

SPORT TODAY – Arsenal sukses menggebuk Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Perihal ini jadi tanda- tanda respons positif Meriam London usai mencapai 2 kekalahan beruntun.

Wolves vs Arsenal berlangsung di Stadion Molineux, Pekan( 21/ 4/ 2024) dini hari Wib. Arsenal menang 2- 0 melalui berhasil Leandro Trossard serta Martin Odegaard.

Pasukan Mikel Arteta sesungguhnya dalam laju kurang baik mengarah laga ini. Arsenal kalah melawan Aston Villa, yang membuat kontrol puncak klasemen lepas ke Manchester City. Setelah itu disingkirkan Bayern Munich di Liga Champions.

” Kemenangan besar untuk kami, ini merupakan minggu yang susah untuk kami. Terdapat sebagian hasil yang susah serta susah secara emosional, namun kami wajib terus maju. Hari ini merupakan tentang bangkit kembali serta memperoleh kemenangan. Kami melaksanakan itu jadi aku bahagia,” kata Odegaard kepada Sky Sports.

Arsenal tidak butuh larut dengan rasa kecewa. Odegaard menegaskan ODDIGO ekspedisi masih panjang serta kesempatan lain masih terdapat.

” Ini susah, tetapi perihal baik dalam sepakbola merupakan Kamu senantiasa memperoleh kesempatan lain. Ekspedisi masih panjang serta persaingan masih ketat, jadi hari ini merupakan tentang kembali ke urusan kami,” tegasnya.

Hasil ini membuat Arsenal buat sedangkan ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin dari 33 laga. Manchester City serta Liverpool di balik Arsenal dengan poin tipis, tetapi mengantongi satu pertandingan lebih sedikit.