Thomas Doll Buka Suara Soal Nasibnya Di Persija

SPORT TODAY – Thomas Doll buka suara soal nasibnya di Persija Jakarta masa depan usai finis peringkat kedelapan di Liga 1 2023/ 2024. Dia bakal berdiskusi dengan manajemen buat membicarakan perihal ini.

Pelatih asal Jerman itu memanglah masih terikat kontrak dengan Persija sampai 2025 sehabis diperpanjang terakhir kali pada Maret 2023 kemudian. Dengan masa kerja tersisa satu tahun lagi, Doll berikan respons ihwal ciri tanya publik terpaut nasibnya di regu Macan Kemayoran.

” Nyatanya aku hendak berdialog dengan direksi serta aku percaya klub tentu hendak mengumumkan gimana dengan Persija masa depan. Saat ini bukan momen yang bagus buat membicarakan itu,” kata Doll selepas laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa( 30/ 4).

Juru taktik 58 tahun menyanjung para pemain yang sukses merebut kemenangan 2- 1 di laga terakhir regular series Liga 1 2023/ 2024.

Persija pernah tertinggal di menit ke- 64 melalui berhasil pemain PSIS Fredyan Wahyu. Tetapi tuan rumah sukses membalikkan kondisi melalui berhasil Marko Simic( 67) serta Maciej Gajos( 73).

Walaupun dapat merebut kemenangan, Thomas Doll menyangka laga tidak berjalan gampang. Menurutnya, pertandingan yang berlangsung mulai jam 15. 00 Wib itu tidak gampang untuk anak asuhnya.

” Kedua regu banyak kehabisan bola sebab bergantung dengan cuaca, ini sangat panas. Main jam 15. 00 Wib dengan keadaan lembab tidak gampang untuk para pemain buat berlari. Permasalahan itu dialami oleh kedua regu,” ucap Doll.

” Di babak kedua, laga lebih terbuka serta menghibur sebab banyak aksi di depan gawang. Pada kesimpulannya kami memanglah layak menang di laga ini. Pujian aku buat para pemain nx303 terlebih skuad kami tipis,” kata Doll meningkatkan.

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund itu mau segala pemainnya istirahat sehabis berakhirnya regular series Liga 1 2023/ 2024. Persija Jakarta kandas bersaing dalam memperebutkan juara sebab finis di peringkat kedelapan klasemen akhir dengan 48 poin.

” Saat ini kami mau istirahat dahulu, aku hendak beri ketahui dikala waktunya kumpul. Intinya kami bahagia telah mengakhiri masa ini, yang berarti rehat dahulu,” ucap Doll.