Gia Ditentukan Senantiasa di Indonesia, Duel vs Megawati Urung Terjadi

SPORT TODAY – Manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso membenarkan Giovanna Milana tidak hendak meninggalkan Indonesia buat penyembuhan luka.

Gia, sapaan Giovanna, hadapi luka paha dikala tampak dalam seri kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang, akhir minggu kemudian. Sebab luka tersebut Gia cuma mendampingi regu.

Dikala ini regu Jakarta Pertamina lagi dalam ekspedisi mengarah Palembang. Seri ketiga PLN Mobile Proliga 2024 hendak berlangsung di Palembang pada 9 sampai 12 Mei ini.

” Gia masih bersama kami. Cocok komitmen klub serta penuhi persyaratan dalam kontrak, pemain yang luka dikala latihan ataupun tanding diberikan perawatan sebaik- baiknya.”

” Serta dikala ini masih terus dicoba pengobatan teratur oleh regu kedokteran kami sampai[Gia] dapat pulih,” kata Widi kepada CNNIndonesia. com lewat pesan tertulis pada Selasa( 7/ 5).

Cuma saja Gia ditentukan absen dalam seri ketiga PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang. Pemain asal Amerika Serikat ini senantiasa turut regu ke Sumatera Selatan, namun all303 tidak hendak turut main.

” Gia masih turut bersama regu, tetapi saat ini masih perawatan. Belum dapat main. Dikala ini kami lagi boarding pesawat mengarah Palembang,” ucap Widi menarangkan.

Pada seri ketiga, Jakarta Pertamina hendak berhadapan dengan Jakarta BIN pada Jumat( 10/ 5). Maksudnya Gia tidak hendak berhadapan dengan Megawati Hangestri Pertiwi, mantan rekannya di Red Sparks pada minggu ketiga putaran satu PLN Mobile Proliga 2024.