Norris Percaya McLaren Akan Jadi Rival Utama Red Bull

lando norris

SPORT TODAY – Lando Norris percaya McLaren hendak jadi pesaing utama Red Bull Racing dalam jadi juara dunia Resep 1. Tetapi baginya perihal itu takkan terjalin saat ini, melainkan masa depan.

” 100 persen. Aku berkata ini dengan nada masuk ide. Aku mau memercayai kalau kami mempunyai 2 pebalap hebat. Kami mempunyai regu yang luar biasa di balik kami serta kami saat ini lebih dekat( dengan Red Bull) dari lebih dahulu,” ucap Norris kepada Sky Sports.

” Semacam yang kerap aku bilang di dini masa ini kalau kami dapat memenangkan beberapa balapan, aku sepatutnya pula yakin diri buat bilang kami dapat melangkah lebih jauh di tahun depan.

Usai menyusut di 2022, performa mobil McLaren kembali bertambah pada tahun kemudian. Duet Norris serta Oscar Piastri belum sukses mencapai kemenangan, tetapi berhasil mengamankan 7 podium runner- up, 6 di antara lain melalui Norris.

Kemenangan yang dinanti Norris kesimpulannya muncul di GP Miami 2024 akhir minggu kemudian. Dia sukses menggunakan safety car buat masuk pit serta berubah ban, setelah itu memenangkan adu kilat melawan Max Verstappen begitu balapan kembali dilanjutkan.

Walaupun begitu, Norris tidak lalu melaporkan McLaren telah sanggup bersaing.” Kami masih mempunyai pekerjaan rumah, kami belum terletak di tingkat mereka,” Norris melanjutkan.

” Secara rata- rata, kami belum terletak di posisi yang kami mau. Kami VVIAVI tidak terbuai, kami sadar masih banyak yang butuh diperbaiki. Begitu mereka berakhir bersantai di pagi hari, aku hendak bilang pada mereka buat kembali bekerja supaya kami lebih kerap bersaing.”

” Jika dapat, aku mau mempunyai kecepatan seragam dikala di Silverstone nanti( GP Inggris, 7 Juli). Kami dapat memenangkan sebagian balapan masa ini, kami dapat bersaing melawan Red Bull serta kami menantikan masa sengit antara kami, Red Bull, serta Ferrari.”

Seri F1 berikutnya masa ini hendak kembali diselenggarakan pada 19 Mei mendatang di Sirkuit Imola dengan tajuk GP Emilia Romagna. Tahun kemudian, seri ini dibatalkan sebab banjir besar yang menyerang kawasan tersebut.