Johann Zarco : DNA Motor Honda Wajib Diganti!

sport today jogann zarco

SPORT TODAY – Rider LCR Honda, Johann Zarco, belum banyak berdialog di MotoGP 2024. Ia memohon DNA motor RCV213V diganti demi dapat kompetitif!

Dalam 5 seri MotoGP 2024 yang telah diselenggarakan, Honda masih susah bersaing. Apalagi, pabrikan Jepang otu masih susah buat semata- mata menembus posisi 10 besar.

Pencapaian terbaik Honda dalam 5 balapan merupakan posisi ke- 12. Mereka menggapainya di MotoGP Qatar, MotoGP Portugal, MotoGP Spanyol, serta MotoGP Prancis. Honda jadi salah satunya pabrikan yang belum menembus posisi 10 besar dalam 5 balapan.

Zarco menggapai posisi ke- 12 di MotoGP Qatar serta MotoGP Prancis. Ia 2 kali kandas finis dikala melintas di trek MotoGP AS serta MotoGP Spanyol.

Selaku mantan rider dengan motor Ducati, Zarco juga merasakan perbandingan signifikan dengan motor Honda. Ia sadar kalau tidak hendak terdapat pergantian signifikan di motor Honda dalam waktu dekat, memohon mesin motor dicoba pergantian.

” Itu tidak hendak banyak berganti di dikala ini… Dikala ini, cuma VVIAVI sebagian uji buat memperoleh data menimpa gimana kami dapat menanggulangi grip( ban balik),” kata Zarco di Crash.

” Tetapi, terdapat permasalahan yang lebih besar, semacam dari bawah dari motor, dari jantung motor. Oke, jantungnya merupakan mesin serta aku tidak bermaksud itu mesinnya, tetapi iktikad aku merupakan DNA dari motor wajib berganti buat berikan kami peluang kedua,” kata ia meningkatkan.

MotoGP hendak lanjut lagi pada akhir minggu depan. MotoGP Catalunya yang hendak diselenggarakan.