Jorge Martin Simpan Hasrat Setim dengan Marc Marquez

jorge martin dan marc marquez

SPORT TODAY – Jorge Martin lagi berebut sofa pebalap Ducati dengan Marc Marquez. Tetapi, Martin mengaku mau dapat setim dengan superstar MotoGP itu di masa depan.

Ducati dihadapkan pada opsi antara Jorge Martin, Marquez, serta Enea Bastianini buat mendampingi Francesco Bagnaia di 2025. 2 pebalap yang diucap awal digadang- gadang sangat berpeluang.

Sedangkan itu duet Jorge Martin serta Marc Marquez dapat dibilang membolehkan terbentuk sangat kilat pada masa 2026. Sang Martinator mengharapkan segarasi dengan juara dunia 8 kali itu.

” Tidak hendak terdapat duet Martin- Marc Marquez buat saat ini, tetapi perihal itu dapat terjalin. Siapa ketahui di masa depan, kami dapat jadi rekan setim. Itu tidak kurang baik,” celetuk pebalap berumur 26 tahun ini kepada Europa Press.

Sehabis babak belur bersama Honda, Marquez kembali bersinar usai bergabung Gresini. The Baby Alien timbul selaku rival Jorge Martin, bersama dengan juara dunia back to back Francesco Bagnaia.

Hingga 5 seri awal, Jorge Martin mantap di puncak klasemen dengan perolehan 121 poin.” Mengetuai itu lebih susah daripada mengejar, sebab kamu mempunyai ALL303 lebih banyak benak serta banyak perihal yang terlintas di dalam benak kamu,” sambung ia dikutip Motosan.

” Tetapi, bila kamu dapat memisahkannya serta berupaya melaju dengan kencang, itu jadi alibi yang bagus buat mempersiapkan balapan. Jadi seperti itu pola pikirku hingga akhir masa ini. Lebih baik tidak harus sangat banyak berpikir serta melakoni balapan satu per satu,” Jorge Martin meningkatkan.