Timnas Inggris Ingin Goda Michael Olise yang Tidak Dilirik Prancis?

Michael Olise

SPORT TODAY – Michael Olise kandas masuk skuad Prancis buat Euro 2024. Suasana ini coba dimanfaatkan oleh pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate.

Olise tampak luar biasa bersama Crystal Palace di paruh kedua masa Liga Inggris. Pernah diganggu luka di dini masa, Olise menuntaskan masa dengan 10 berhasil dari 19 laga di Premier League.

Performa ini membuat Olise digadang- gadang bakal tampak di Piala Eropa mendatang bersama Prancis. Tetapi, namanya tidak terdapat dikala skuad final Les Bleus diumumkan pelatih Didier Deschamps 2 minggu kemudian.

Perihal ini membuat masa depan Olise selaku pemain Timnas Prancis dispekulasikan. Memandang persaingan di lini serbu Prancis dikala ini, hendak susah untuk Olise buat dapat menghilangkan nama- nama semacam Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, ataupun Kingsley Coman.

Hingga dari itu Olise dikabarkan hendak pindah kewarganegaraan supaya dapat membela salah satu dari timnas Inggris, Nigeria, ataupun Aljazair. Olise memanglah lahir di Inggris, tetapi ia ialah anak dari bapak asli Nigeria serta bunda generasi Prancis- Aljazair.

Inggris selaku negeri tempat Olise berkarier pasti jadi timnas sangat berpeluang buat diperkuat. Southgate selaku pelatih The Three Lions mengaku tertarik buat merekrutnya.

Sayangnya, tidak dalam waktu dekat mengingat Olise belum dapat ALL303 menguatkan Inggris di Euro 2024 sebab perkara dokumen. Walaupun demikian, Inggris wajib cepat- cepat mengurus sebab Olise dapat saja dipanggil Prancis buat tampak di Olimpiade masa panas.

” Ia bisa jadi dapat berpindah asosiasi. Proses itu sedikit memerlukan waktu pastinya,” ucap Southgate semacam dilansir Daily Mail.

” Telah jelas ia pemain yang sangat bagus, tetapi ia tidak masuk skuad Prancis. Bisa jadi mereka ingin membawanya ke Olimpiade, aku tidak ketahui itu.”

” Ia merupakan pemain yang wajib kami pantau sebab ia sangat bagus, tetapi Kamu mustahil dapat memanggilnya buat Euro.”