Motta Resmi Tinggalkan Bologna, Juventus Bersiap Menyambut!

SPORT TODAY – Thiago Motta serta Bologna sudah formal berpisah selepas masa ini berakhir. Motta tinggal menunggu sambutan dari Juventus.

” Thiago Motta berkata kepada Klub kalau ia tidak hendak memperbarui kontraknya dengan Bologna FC 1909,” bunyi statment Bologna di web formal klub.

Bologna nyatanya sangat ikhlas kehabisan pelatihnya itu. Pihak klub pula mendoakan yang terbaik buat ekspedisi karier Motta.

” Ia sudah menanamkan style game brilian dikala ini. Menggapai Liga Champions berarti ia serta seluruh pemainnya hendak tercatat dalam sejarah Klub kami,” kata Presiden Bologna, Joey Saputo.

” Aku mau ia bertahan di Bologna, tetapi aku cuma dapat VVIAVI berterima kasih padanya serta stafnya atas 2 masa yang luar biasa ini. Aku mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,”

Juventus jadi klub yang santer membidik Motta. Kedua belah pihak kabarnya telah menyepakati nilai serta durasi kontrak.

Motta, yang sempat jadi pemain Inter Milan serta Paris Saint- Germain, pula memohon 3 pemain baru. Mereka merupakan Michele Di Gregorio dari Monza, Teun Koopmeiners dari Atalanta, serta Riccardo Calafiori dari Bologna.