Korban Awal Mencuci Gudang MU : Alvaro Fernandez

alvaro fernandez

SPORT TODAY – Diam- diam Manchester United telah mencuci gudang. Pemain awal yang dijual merupakan bek kiri yang masih muda, Alvaro Fernandez.

Rumor Manchester United ingin mencuci gudang telah tersiar semenjak kepemilikan baru Sir Jim Ratcliffe. Paling tidak, terdapat 10 pemain di dalam skuad utama yang ingin dijual!

Dikutip dari Telegraph, Manchester United warnanya telah jalani mencuci gudang. Korban pertamanya merupakan Alvaro Fernandez!

Nama Fernandez bisa jadi asing untuk para pecinta Setan Merah. Dirinya ialah pemain bek sayap kiri asal Spanyol serta jebolan perguruan MU.

Alvaro Fernandez sesungguhnya pernah menimba ilmu di regu perguruan Real Madrid pada 2017- 2020. Setelah itu, Fernandez pindah ke regu perguruan Manchester United di tahun 2023.

Sayangnya, Fernandez belum pernah membela regu utama MU. Fernandez pernah dipinjamkan ke Preston serta Granada, kemudian di masa dingin 2024 kemarin dipinjamkan ke Benfica.

Benfica warnanya kepincut serta ingin mempermanenkan VVIAVI Alvaro Fernandez. Manchester United kasih lampu hijau, menjualnya dengan harga 6 juta Euro ataupun setara Rp 104 miliyar.

Pembelian formal hendak dicoba pada 1 Juli mendatang dikala bursa transfer masa panas telah dibuka. Fernandez nantinya dikontrak hingga masa panas 2029. Setan Merah dikenal memiliki klausul pembelian balik!