Mourinho Senggol Tottenham Serta Roma dikala Berdialog Soal Ambisi

jose mourinho

Jakarta- Jose Mourinho saat ini melatih Fenerbahce. Dikala jumpa pers di momen perkenalannya, Mourinho bicara soal tekad serta menyenggol Tottenham Hotspur dan AS Roma.

Jose Mourinho dikontrak Fenerbahce sepanjang 2 masa. Mourinho juga hendak mengawali petualangan baru di Liga Turki.

Jose Mourinho lebih dahulu sempat berhasil melatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, serta AS Roma. Hanya di Tottenham Hotspur, dirinya kandas sabet trofi juara.

Dikala momen perkenalan pada Pekan( 2/ 6) kemarin, Jose Mourinho mengantarkan perkata penuh membara di Stadion Sukru Saracoglu. Itu bersinambung di tahap jumpa pers.

Mourinho mengantarkan tema soal tekad. Kala seperti itu, laki- laki asal Portugal itu menyinggung Tottenham Hotspur serta AS Roma!

” Apa itu tekad?” bukanya dikutip dari Mirror.

” Terdapat klub London yang berjuang buat terletak di posisi ALL303 keenam, ketujuh, kedelapan, serta berupaya membuat keajaiban lolos ke Liga Europa. Apakah itu tekad?” jelasnya.

” Seluruh orang ketahui aku menyayangi Italia, mempunyai regu di Italia di mana Kamu wajib membuat keajaiban buat memenangkan kompetisi Eropa serta Kamu malah senantiasa terletak di posisi kelima, keenam, serta ketujuh, apakah itu tekad?” sambungnya.

” Untuk aku, Fenerbahce merupakan tekad. Klub memiliki proyek, fans memiliki mimpi, serta aku menerima tekad itu. Bila butuh, aku ingin mengawali latihan esok pula serta bermain di akhir minggu,” tutupnya dengan tegas.