marc marquez

SPORT TODAY– Marc Marquez formal jadi rekan satu regu Francesco Bagnaia di Ducati pada MotoGP 2025. Tetapi The Baby Alien mengaku belum menemukan perkataan selamat langsung dari Pecco.

Ducati mengumumkan Marquez selaku pasangan Bagnaia pada gelaran race masa depan. MM93 diikat kontrak di regu pabrikan itu hingga 2026.

Jorge Martin awal mulanya digadang- gadang yang bakal promosi ke regu Ducati. Tetapi, pabrikan asal Italia itu lebih memilah Marquez serta membuat Martinator pindah ke regu Aprilia masa depan.

Regu pabrikan Ducati memanglah telah jadi incaran Marquez semenjak meninggalkan Repsol Honda. Juara dunia 8 kali ini tampak trengginas bersama Gresini Racing di MotoGP 2024 serta saat ini menempati urutan ketiga klasemen dengan 136 poin.

Marc Marquez juga bersaing dengan rekan setim anyarnya, Francesco Bagnaia, di MotoGP 2025. Keduanya telah bersaing dalam sebagian tahun terakhir, dengan Pecco sukses menyabet 2 gelar juara dunia secara beruntun.

Persaingan di antara keduanya telah dialami Marquez semenjak diumumkan jadi rider anyar Ducati. Ia menyebut Bagnaia tidak secara langsung menyalaminya di regu Ducati, tetapi menyampaikannya lewat CEO Ducati Claudio Domenicali.

” Tidak, tidak. CEO Ducati memanggil aku serta mengantarkan VVIAVI perkataan selamat dari ia( Bagnaia). Paddock mesti senantiasa tenang. Persaingan terdapat di trek, paddock wajib kalem,” kata Marquez, dikutip dari Marca.

” Tahun depan kami berjuang buat gelar juara. Aku kesusahan 4 tahun akibat luka serta tanpa hasil. Motivasi serta keyakinan diri susah diraih. Aku memiliki rencana dan strategi serta itu berjalan baik,”