Messi Hanya Main Sebentar Lawan Ekuador, Scaloni Beri Penjelasan

messi

SPORT TODAY – Lionel Messi masuk selaku pemain pengganti dikala Argentina mengalami Ekuador di laga uji coba. Pelatih Argentina Lionel Scaloni mau melindungi keadaan Messi.

Argentina melawan Ekuador di laga uji coba jelang Copa America 2024. Bermain di Stadion Soldier Field, Chicago, Senin( 10/ 6/ 2024) pagi Wib, La Albiceleste menang 1- 0 berkat berhasil Angel Di Maria.

Messi mengawali laga dari bangku cadangan. Bintang Inter Miami itu baru masuk pada menit ke- 56 buat mengambil alih Di Maria.

Ini jadi pertandingan awal Messi bersama timnas dalam 6 bulan. Mantan pemain Barcelona itu absen dalam 2 pertandingan Argentina lebih dahulu melawan El Salvador serta Kosta Rika pada bulan Maret sebab luka hamstring.

Jelang Copa America 2024 yang hendak bergulir mulai 20 Juni, Lionel Scaloni mau mengendalikan waktu bermain Messi. Dia mau Messi mengalami turnamen dalam keadaan terbaik.

” Soal Leo( Messi), tidak butuh mengambil resiko. Bukan hanya ia, tetapi yang lain semacam( Nicolas) Otamendi tidak main,” ucap Scaloni semacam dikutip ESPN.

” Angel( Di Maria) hanya main sebagian menit, Julian( Alvarez) serta Lautaro( Martinez) pula sama.”

” Kami mau melindungi para pemain ini serta membuat mereka VVIAVI datang di turnamen dalam keadaan sebaik bisa jadi,” katanya.

Argentina hendak mengawali Copa America 2024 dengan mengalami Kanada pada 20 Juni.