Chelsea Tidak Jadi Jual Conor Gallagher?

Conor Gallagher

SPORT TODAY – Chelsea pernah ingin menjual Conor Gallagher di masa panas 2024 ini. Tetapi berita terkini, si pemain memilah bertahan serta The Blues siap beri kontrak baru!

Kontrak Conor Gallagher di Chelsea hendak habis pada masa panas 2025. Gelandang tengah itu belum memperpanjang kontrak yang telah ditawarkan semenjak dini 2024 ini.

Pihak klub kabarnya geram. Chelsea juga siap menjual Conor Gallagher ke para rival dengan banderol mahal, mulai dari 50 juta Pounds ataupun setara Rp 1 triliun.

Tottenham Hotspur pernah meminatinya, tetapi masih sebatas rumor. Berita terkini semacam dikutip dari The Guardian, pemain 24 tahun tersebut kesimpulannya memilah bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea juga hendak lekas membagikan perpanjangan ALL303 kontrak buat Conor Gallagher sehabis ajang Euro 2024, sebab sang pemain masuk dalam skuad Timnas Inggris. Manajer baru Chelsea, Enzo Maresca kabarnya memerlukan tenaga Gallagher di lini kedua.

Pada masa kemudian, Gallagher berprofesi selaku kapten Chelsea sehabis Reece James serta Ben Chilwell luka melulu. Kedudukan Gallagher pula tidak tergantikan, dirinya catatkan 50 penampilan di segala kompetisi.