Euro 2024: Portugal Membawa Ronaldo sebab Tidak Berubah-ubah Cetak Gol

Chritiano ronaldo

SPORT TODAY – Pelatih Portugal Roberto Martinez menegaskan dia masih bawa Cristiano Ronaldo ke Euro 2024 bukan sebab semata- mata nama besar. Penyerang 39 tahun itu membagikan fakta kalau kualitasnya bukanlah dimakan umur.

Ronaldo pernah dicadangkan Fernando Santos, pelatih Portugal lebih dahulu, dalam laga- laga terakhir Piala Dunia 2022. Perihal itu seakan berikan sinyal kalau masa CR7 bersama Selecao das Quinas nyaris usai. Tetapi suasana saat ini sudah berganti bersama Martinez.

Ronaldo masih dipercaya pelatih asal Spanyol itu dalam Kualifikasi Euro 2024, mencetak 9 demi bawa Portugal lolos ke Jerman, sekalian menempuh Piala Eropa keenam dalam kariernya. Walaupun dia saat ini berkiprah di Arab Saudi, ketajamannya bukanlah luntur.

Keadaan ini yang membuat Martinez mantap bawa Ronaldo. Peraih 5 Ballon dOr itu memanglah pantas menguatkan Portugal.

” Cristiano masuk timnas sebab prestasinya,” ucap Martinez jelang duel Portugal melawan Ceko, semacam dilansir ESPN.

” Tidak terdapat seseorang juga yang masuk ke timnas cuma bermodal nama. Cristiano mencetak 50 berhasil dalam 51 laga- konsisten dengan klubnya di liga- dan ia mencetak 9 berhasil buat kami di kualifikasi.”

” Ia merupakan seseorang pencetak berhasil serta untuk kami ia VVIAVI merupakan seorang yang bisa menuntaskan kesempatan. Ia bisa merenggangkan pertahanan lawan serta membuka ruang.”

” Sepanjang bertahun- tahun ia sudah sedikit mengganti metode bermainnya, tetapi aku cuma bisa berkata kalau Cristiano terletak di regu nasional pada dikala ini sebab prestasinya serta angka- angkanya meyakinkan perihal itu,” jelas Martinez.

Portugal vs Ceko hendak diselenggarakan Rabu( 19/ 6) jam 02. 00 Wib serta bisa disaksikan di RCTI ataupun Vision+.