Mbappe Kembali Berlatih Usai Patah Hidung, Tidak Gunakan Topeng

Euro 2024

SPORT TODAY – Penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe nampak turut berlatih kembali bersama skuad Timnas Prancis usai hadapi patah tulang hidung dalam laga Euro 2024 melawan Austria.

Ia nampak turut dalam tahap latihan ringan, berbincang dengan Pelatih Prancis Didier Deschamps, bersenda gurau dengan rekan satu timnya, serta mempraktikkan latihan menembak.

Perihal yang menarik merupakan ia tidak mengenakan topeng buat melindungi hidungnya yang masih menempuh penyembuhan usai patah 2 Selasa( 18/ 6) kemudian. Ia cuma menggunakan plester yang nampak menutupi hidungnya dalam tahap latihan ringan pada Rabu( 19/ 6) kemudian.

Mbappe timbul buat tahap latihan sore hari waktu lokal di Home Deluxe Arena ODDIGO di Paderborn, dekat 30 menit sehabis rekan satu timnya keluar. Ia awal mulanya nampak berlari dengan bola sendirian, dengan seseorang pelatih, serta setelah itu berdialog dengan pelatih Prancis Didier Deschamps, saat sebelum mengambil bagian dalam latihan menembak dengan pemain lain.

Pertandingan Prancis selanjutnya di Tim D Euro 2024 merupakan melawan Belanda pada Sabtu( 22/ 6) dini hari Wib serta regu belum secara formal mengonfirmasi apakah Mbappe ada buat laga tersebut.