Euro 2024: Kans Ronaldo Ukir Rekor yang Nyaris Mustahil Dipecahkan

Cristiano ronaldo

SPORT TODAY – Portugal hendak mengalami Turki dalam laga kedua Euro 2024. Momen ini dapat jadi peluang untuk Cristiano Ronaldo buat mencatatkan rekor yang bakal susah dipecahkan di masa depan.

Ronaldo telah mengukir rekor selaku manusia awal yang sanggup tampak di 6 edisi Euro. Rekor ini sendiri bakal jadi rekor yang sulit dipecahkan di masa depan.

Tetapi terdapat lagi rekor yang bakal lebih susah dipecahkan oleh pemain yang lain di masa depan. Rekor tersebut merupakan mencetak berhasil di 6 edisi Euro berbeda. Dikala ini, cuma Ronaldo salah satunya orang yang dapat melaksanakannya.

Apabila CR7 dapat mewujudkan perihal tersebut, pasti rekor ini dapat dikatakan nyaris mustahil dipecahkan. Tampak di 6 edisi Euro saja telah memerlukan konsistensi tingkatan besar, terlebih apabila wajib ditambah dapat mencetak berhasil di masing- masing edisi yang diiringi.

Pada laga lawan Republik Ceko, Ronaldo kandas mewujudkan ODDIGO perihal tersebut. Ronaldo masih nampak kesusahan memperoleh kesempatan emas buat mencetak berhasil. Sebab seperti itu, duel lawan Turki bakal jadi peluang selanjutnya untuk Ronaldo buat mencatatkan namanya di papan skor.

Portugal sendiri dikala ini mengantongi 3 poin di tangan. 3 angka tersebut didapat melalui kemenangan 2- 1 atas Republik Ceko.

Dalam laga lawan Ceko, Portugal hadapi kesusahan. Portugal apalagi pernah tertinggal 0- 1 lebih dahulu melalui berhasil Lukas Provod di menit ke- 62.

Portugal setelah itu baru dapat membandingkan peran melalui berhasil bunuh diri Robin Hranac di menit ke- 62. Sehabis skor imbang, Ronaldo serta kawan- kawan baru dapat membenarkan kemenangan melalui berhasil Francisco Conceicao di menit kedua masa injury time.

Turki dikala ini pula mengantongi 3 poin di tangan. Turki menang 3- 1 atas Georgia di laga perdana.