Darwin Nunez: Melempem di Liverpool, Ganas di Uruguay

Darwin Nunez: Melempem di Liverpool, Ganas di Uruguay

SPORT TODAY – Darwin Nunez kembali memperlihatkan ketajamannya bersama Uruguay, usai buat berhasil di Copa America 2024. Performanya berbeda dibanding di Liverpool.

Nunez mencetak satu berhasil dikala Uruguay mengalahkan Panama 3- 1 di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Senin( 24/ 6/ 2024) pagi Wib. Striker 25 tahun itu mencetak berhasil kedua La Celeste.

Menggunakan bola liar di kotak penalti, sepakan first time kaki kirinya mengirim bola bersarang ke gawang Panama. Berhasil, Nunez menolong Uruguay menang pada laga pertamanya di Copa America 2024.

Berhasil itu membuat ketajaman Nunez bersinambung di Uruguay. Dia telah menyarangkan 9 berhasil dari 6 laga terakhirnya dikala membela negeri.

Catatan itu berbanding terbalik dengan performa Darwin Nunez di Liverpool masa kemudian. Dia dapat menyarangkan 18 berhasil dari 54 laga selama masa, tetapi tidak terdapat berhasil dia persembahkan dalam 10 laga terakhirnya bersama Sang Merah.

Penampilan menurunya di Liverpool membuat suporter pernah jengkel. Sebagian ALL303 kali Nunez dikritik, sampai si pemain menghapus foto- fotonya di Liverpool dari media sosialnya.

Saat sebelum melawan Panama, Nunez pula telah panas di Uruguay. Dalam laga uji coba dini bulan ini, dia memborong hat- trick ke gawang Meksiko.

Saat ini, Darwin Nunez langsung mencetak berhasil di Copa America 2024. Apakah terdapat isyarat dia bakal jadi top skor serta ketajamannya memanglah telah kembali?