Prediksi Skor Ukraina Vs Belgia: Kemampuan Sengit, Lukaku Cs Menang Tipis

Prediksi Skor Ukraina Vs Belgia: Kemampuan Sengit, Lukaku Cs Menang Tipis

SPORT TODAY – Ukraina vs Belgia hendak berjalan sengit, mengingat ketatnya persaingan di klasemen Tim E Euro 2024. Prediksinya, Romelu Lukaku cs masih dapat menang dengan keunggulan tipis.

Persaingan di Tim E Euro 2024 sedemikian sengit sehingga keempat regu penghuninya saat ini bersama mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan.

Dengan hasil tersebut Ukraina, Belgia, Rumania, serta Slovakia relatif masih mempunyai kesempatan yang sama buat lolos ke 16 besar Euro 2024. Penentuannya terdapat di Matchday 3.

Prediksi pemain Ukraina

Trubin; Tymchyk, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Sudakov, Zinchenko, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk.

Prediksi pemain Belgia

Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Trossard; Lukaku.

Prediksi Ukraina vs Belgia

Suasana di papan klasemen membuat Ukraina vs Belgia, yang dimainkan hari Rabu( 26/ 6) malam Wib, nyatanya bakal berjalan ketat. Kedua regu bersama memburu poin bonus.

Di atas kertas, Belgia sejatinya relatif memiliki keunggulan dalam modul pemain. Salah satunya sebab keberadaan Kevin De Bruyne di tengah, penyuplai bola andal dari klub Manchester City.

Bicara soal kesempatan, di Euro 2024 sepanjang ini Belgia memanglah nampak tidak memiliki permasalahan dalam buatnya. Yang nyatanya jadi permasalahan merupakan pada aspek mengoptimalkan kans tersebut.

Yang sedikit buat Belgia dapat sedikit lega merupakan kenyataan kalau lini bertahan Ukraina juga tidak nampak solid. Telah 4 berhasil bersarang dalam 2 laganya di Euro 2024.

Prediksi skor Ukraina vs Belgia

Pertandingan nyatanya hendak berjalan alot. Atensi ALL303 pula bakal tertuju kepada Romelu Lukaku, striker Belgia yang sepanjang ini apes sebab 3 golnya dianulir VAR. Tetapi Belgia kayaknya masih lebih unggul serta hendak menang 2- 1.