Final Euro 2024: Motivasi Berlipat Luke Shaw Tatap Duel dengan Spanyol

Final Euro 2024: Motivasi Berlipat Luke Shaw Tatap Duel dengan Spanyol

SPORT TODAY – Timnas Inggris hendak melawan Timnas Spanyol di Euro 2024. Luke Shaw memiliki motivasi berlipat supaya juara kali di edisi kali ini.

Euro 2024 mempertemukan Spanyol dengan Inggris. Laga itu hendak berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Senin( 15/ 7) jam 2. 00 Wib.

Untuk Inggris, ini ialah final kedua beruntun. Pada edisi 2020, Inggris jadi runner- up. The Three Lions menelan kekalahan di babak final. Dalam pertandingan di Wembley, Inggris kalah dari Italia.

Inggris kembali lolos ke final di Euro 2024. Regu asuhan Gareth Southgate membukukan kemenangan 2- 1 atas Belanda. Berhasil dari Harry Kane serta Ollie Watkins jadi penentu kemenangan atas De Oranje.

Shaw jadi salah satu penggawa Timnas Inggris dikala kandas juara pada final 2020. Oleh sebab itu, bek Manchester United itu memiliki motivasi besar buat juara kali ini.

” Aku sangat bahagia serta merasa terhormat dapat kembali ke lapangan serta dapat menggapai final Euro lagi,”

” Yang berarti saat ini merupakan satu laga lagi serta kami wajib melaksanakan segalanya buat bawa kembali trofi,” kata ia meningkatkan.

Spanyol memiliki pengalaman lebih banyak dibanding Inggris. Regu Matador telah 4 kali lolos ke final, 3 kali berhasil jadi juara.