Messi Cedera Engkel, Ingin Cepat – Cepat Balik ke Lapangan!

Messi Cedera Engkel, Ingin Cepat- cepat Balik ke Lapangan!

SPORT TODAY – Lionel Messi hadapi luka pergelangan kaki dikala membela Timnas Argentina. La Pulga mau buru- buru kembali ke lapangan.

Kemenangan Argentina atas Kolombia 1- 0 di final Copa America 2024 dibayar dengan harga mahal. Messi hadapi luka pergelangan kaki kanan, sampai wajib menyudahi pertandingan lebih dini, pada menit ke- 65.

Berhasil kemenangan Argentina baru terbentuk pada menit ke- 112 alias dikala laga masuk ke babak bonus. Lautaro Martinez yang jadi pencetak berhasil buat Albiceleste.

Belum terdapat statment berapa lama Messi hendak absen. Tetapi, keadaan pergelangan kaki pemain 37 tahun itu bengkak lumayan besar.

Sehabis laga final, Messi juga menegaskan kalau kondisinya dalam kondisi baik- baik saja supaya para pendukungnya tidak takut.

” Copa America telah berakhir serta perihal awal yang mau aku jalani merupakan berterima kasih kepada seluruh orang atas pesan serta perkataannya. Aku baik- baik saja, syukur pada Tuhan, serta aku berharap lekas kembali ke lapangan menikmati apa yang sangat aku suka,” kata Messi semacam dikabarkan oleh Tyc Sport.

Messi ditinggal satu rekan seangkatan di Timnas Argentina lagi. Angel Di Maria telah memutuskan mundur dari tingkat sepakbola internasional.