Kronologi Pebulutangkis Cina Zhang Zhi Jie Wafat di AJC 2024

Kronologi Pebulutangkis Cina Zhang Zhi Jie Wafat di AJC 2024

SPORT TODAY – Pebulutangkis Cina Zhang Zhi Jie wafat dunia sehabis pernah pingsan di lapangan kala berlaga dalam pertandingan Asia Junior Championship( AJC) 2024, Pekan( 30/ 6). Berikut kronologi Zhang Zhi Jie wafat di AJC 2024.

Regu beregu kombinasi Cina mengalami Jepang pada penerapan AJC 2024 hari ketiga. Cina serta Jepang tengah bersaing jadi juara Tim D. Tidak hanya Negara Gorden Bambu serta Negara Sakura, 2 penunggu lain Tim D merupakan Singapore serta Hong Kong.

Cina serta Jepang bersama mengemas kemenangan atas Singapore serta Hong Kong pada Jumat( 28/ 6) serta Sabtu( 29/ 6).

Duel Cina vs Jepang diawali dengan laga ganda kombinasi. Lin Xiang Yi/ Liu Yuan Yuan menang atas Yuto Nakashizu/ Aya Tamaki sehingga Cina unggul.

Pada laga kedua, Nina Matsuta mengalahkan tunggal gadis Cina Xu Wen Jing. Skor jadi 1- 1.

Zhang Zhi Jie yang ialah tunggal putra andalan Cina tampak melawan Kazuma Kawano pada laga ketiga. Pertandingan berlangsung alot.

Pada skor 11- 11 kala hendak menerima servis dari Kawano, Zhang Zhi Jie terjatuh serta setelah itu tengkurap di lapangan. Tubuhnya pernah nampak kejang. Pelatih Cina pernah masuk ke lapangan, tetapi tidak dapat berbuat apa- apa.

Regu kedokteran setelah itu tiba dekat 40 detik setelah itu serta langsung berikan dorongan. Zhang Zhi Jie setelah itu diangkut memakai tandu ke luar lapangan.

Merujuk pada statment Badminton Asia serta PBSI, Zhang Zhi Jie pingsan Oddigo di lapangan kemudian dilarikan ke rumah sakit serta wafat dunia pada jam 23. 20 Wib.

Ekspedisi dari GOR Among Rogo hingga ke rumah sakit disebutkan dicapai dalam waktu kurang dari 2 menit.