Raja Muay Thai, Rodtang Jitmuangnon Kembali Tanding di ONE 167

Rodtang Jitmuangnon

SPORT TODAY – Kekalahan dari Superlek Kiatmoo9 tidak menyurutkan semangat Rodtang Jitmuangnon buat kembali menjajal kickboxing. Dirinya bakal bertarung di ONE 167.

Dalam hitungan bulan, Rodtang Jitmuangnon si manusia rahang besi hendak kembali memeriahkan ONE 167: Stamp vs Zamboanga pada Sabtu mendatang( 8/ 6/ 2024) di Impact Arena, Bangkok.

Si bintang Thailand juga hendak kembali berlaga di disiplin kickboxing melawan striker Bosnia yang tengah naik daun, Denis Puric. Laga itu juga hendak jadi aksi pertamanya pasca pulih dari luka yang didapatnya dari Superlek tahun kemudian.

Bicara soal kickboxing, Rodtang Jitmuangnon memanglah baru 2 kali tanding dalam ketentuan itu di ONE Championsip. Dia pernah nyaris kalah dikala melawan Tagir Khalilov, tetapi tampak dominan dikala mengalami Jiduo Yibu.

Rodtang pula pernah nyaris tanding melawan Takeru Segawa dalam ketentuan kickboxing 3 ronde di ONE 165, tetapi laga itu ditunda sebab si manusia rahang besi luka.

Tetapi, Rodtang hendak menemukan peluang buat menyegarkan ingatan dikala melawan Puric di laga mendatang. Walaupun belum masuk rangking 5 besar, tetapi si striker Bosnia tengah berjaya melalui 2 raihan kemenangan beruntun.

” The Bosnian Menace” juga baru mencapai kemenangan terkini Oddigo yang kontroversial atas penantang kedua paling atas Jacob Smith di ONE Fight Night 21. Raihan itu juga berbuah peluang besar buat menantang si bintang Muay Thai dalam ketentuan kickboxing.

Suatu kemenangan dapat melejitkan keduanya dalam suatu laga melawan si penguasa divisi, Superlek. Ada pula si” Kicking Machine” sudah dijadwalkan buat menantang Jonathan Haggerty dalam laga Kejuaraan Dunia Muay Thai kelas bantam di ONE 168: Denver.

Tidak hanya Kejuaraan Dunia MMA kelas atom di laga utama, ONE 167 pula dimeriahkan dengan aksi Kejuaraan Dunia Muay Thai kelas bulu antara Tawanchai PK Saenchai kontra penantang ketiga paling atas Jo Nattawut.

Keduanya hendak kembali berjumpa buat menuntaskan Mengenai siapa yang terbaik sehabis laga awal dalam aksi kickboxing yang berakhir dengan kemenangan Tawanchai. Ada pula keduanya hendak tampak di disiplin utama mereka kali ini.