Arne Slot Jadi Kandidat Manajer Baru Liverpool

SPORT TODAY – Arne Slot jadi kandidat kokoh pengganti Juergen Klopp di Liverpool masa depan. Pelatih asal Belanda itu dinilai penuhi kriteria yang dipasang The Reds.

Slot, 45 tahun, dikala ini berprofesi selaku pelatih Feyenoord. Dia berhasil bawa regu asal Rotterdam itu memenangi Liga Belanda masa kemudian serta baru saja mencapai Piala Belanda masa ini. Capaian yang lain ialah jadi runner- up Europa Conference League 2021- 22.

Dia pula mempunyai persentase kemenangan yang besar bersama Feyenoord. Semenjak ditunjuk pada Juli 2021 sampai saat ini, Slot sudah mencapai 94 kemenangan dari 146 pertandingan( 64, 38 persen). Dia pula terpilih selaku pelatih terbaik Eredivisie di 2022 serta 2023.

BBC memberi tahu Liverpoool belum mengambil keputusan terpaut penunjukan Slot, tetapi kesempatan ke arah situ dapat dikatakan besar. Masa kemudian, dia pernah berhubungan dengan Tottenham Hotspur, tetapi kesimpulannya posisi itu diambil Ange Postecoglou.

Tidak hanya Liverpool, Slot diyakini pula diminati oleh Barcelona serta Bayern Munich. Ketiga regu ini memanglah lagi mencari pelatih baru buat masa depan.

Nama Arne Slot Online memanglah tidak segemerlap Xabi Alonso yang tadinya ialah legenda Liverpool. Selama kariernya selaku pemain, Slot cuma berkiprah di Belanda, membela tim- tim kelas menengah semacam Zwolle, NAC Breda, Sparta Rotterdam.

Tetapi upaya memperoleh Alonso bertepuk sebelah tangan usai dia memilah bertahan di Bayer Leverkusen, yang baru dibawanya memenangi Bundesliga masa ini. Pelatih Sporting CP Ruben Amorim pula pernah jadi kandidat, tetapi belum lama ini rumor itu meredup.

Dilaporkan The Athletic, Slot dinilai sesuai oleh Liverpool sebab filosofi game yang dia terapkan, ialah sepak bola melanda, pressing besar, serta dominan memahami bola. Dia pula sanggup bawa Feyenoord juara walaupun dengan anggaran sedikit.

Perihal ini sesuai dengan manajemen Liverpool yang sepanjang ini diketahui hemat sampai terkadang menyulitkan Klopp mengejar pemain incaran. Slot dikontrak Feyenoord sampai 2026, serta Liverpool diyakini wajib membayar beberapa kompensasi bila mau memboyongnya ke Anfield.