Hasil Liga Inggris : Man City Gosok Habis Brighton

SPORT TODAY – Manchester City memenangi laga melawan Brighton& Hove Albion dalam lanjutan liga Inggris di Stadion American Express, Jumat( 26/ 4) dini hari waktu Indonesia.

The Citizens masih dalam misi mengamanakan poin dalam perburuan gelar dengan Arsenal serta Liverpool.

Pernah dikagetkan Brighton melalui serbuan menit dini, Man City setelah itu membobol gawang tuan rumah melalui sundulan Kevin De Bruyne yang menggunakan umpan silang Kyle Walker pada menit ke- 16.

10 menit berselang dari berhasil awal, Man City melesakkan berhasil kedua lewat tendangan leluasa Phil Foden yang menimpa pemain Brighton.

Pemain timnas Inggris itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke- 34. Kali ini berhasil Foden menggunakan kesalahan lini balik Brighton yang berupaya memainkan bola di dalam tekanan regu tamu.

Acara berhasil Man City bersinambung pada babak kedua. Merambah menit ke- 62 suatu serbuan kilat diselesaikan Julian Alvarez yang menggunakan perjuangan Kyle Walker berebut bola dengan kiper Jason Steele.

Skor 4- 0 tidak berganti sampai wasit meniup peluit panjang. Kemenangan di kandang Brighton ini membuat Man City buat sedangkan menempati Oddigo peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 76 poin ataupun cuma tertinggal satu poin dari Arsenal sekalian unggul 2 poin atas Liverpool.

Man City memiliki kesempatan menempati puncak klasemen sebab masih mempunyai sisa pertandingan lebih banyak dibanding Arsenal.

Lapisan Pemain Brighton& Hove Albion vs Manchester City:

Brighton: Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Barco; Gross, Baleba; Lallana, Moder, Pedro; Welbeck.

Man City: Ederson; Walker, Ake, Gvardiol; Rodri, Akanji; Bernardo Silva, De Bruyne, Kovacic, Foden; Alvarez.