Marc Marquez: Salah Satunya Kesalahanku Di MotoGP Spanyol merupakan…

SPORT TODAY – Rider Gresini Marc Marquez mesti mengakui keunggulan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2024. Marquez mengaku terbawa- bawa dengan penampilannya di sprint race.

Start selaku pole sitter, Marquez kehabisan letaknya sehabis start pada balapan Pekan( 28/ 4). Pebalap top Spanyol ini pernah melorot ke posisi 4 sehabis menempuh 4 putaran.

Pada prosesnya, Marquez pelan- pelan kembali ke rombongan pebalap terdepan. Sehabis Jorge Martin crash dikala mengetuai balapan di putaran kesepuluh, Marquez ikut serta duel sengit dengan Bagnaia buat memperebutkan posisi awal.

Kedua pebalap pernah bersenggolan, tetapi Bagnaia kesimpulannya keluar nx303 selaku pemenang MotoGP Spanyol. Marquez mengakui dirinya sangat tenang di putaran- putaran dini sebab terbebani dengan kesalahannya di sprint race.

Semacam dikenal, Marquez pernah mengetuai balapan tetapi crash di 4 putaran terakhir sehingga wajib puas finis ketujuh( keenam sehabis Fabio Quartararo dihukum). Kendati demikian, juara dunia 8 kali itu bahagia sebab sangat kompetitif di Jerez.

” Saya berhura- hura di selama akhir minggu ini, sebab saya secara tidak berubah- ubah jadi salah satu pebalap yang sangat kencang di atas lintasan serta itu membuatku senang,” sahut ia dikutip GPOne.

” Memanglah benar kalau salah satunya kesalahan di balapan hari ini merupakan bisa jadi di sebagian putaran dini sebab saya bisa jadi merasakan beban sangat besar dari kesalahanku di sprint race, jadi saya tadi bisa jadi sangat tenang. Tetapi, yang berarti merupakan saya langsung ketahui saya memiliki kecepatan yag bagus, saya dapat langsung menekan serta saya menyusul Pecco.”

” Hari ini saya cuma kurang di 5 putaran awal, sebab saya khawatir membuat kesalahan. Bagaimanapun, kurasa saya tidak lebih lelet daripada Bagnaia, yang jadi juara. Kami tadi memiliki kecepatan yang sama,” ungkap Marc Marquez.