Arsenal Buka Pintu Keluar Buat Gabriel Jesus

SPORT TODAY – Arsenal ingin merombak lini serbu di masa depan. Sebagian penyerang baru diincar serta Gabriel Jesus bakal dijual, walaupun si striker menolak dijual.

Dikutip dari Mirror, Arsenal ingin mencari striker baru di bursa transfer masa panas 2025. Paling tidak, terdapat 3 striker yang dirumorkan ingin diincar The Gunners ialah Victor Osimhen dari Napoli, Alexander Isak dari Newcastle United, serta Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon.

Arsenal juga diyakini hendak melepas sebagian pemain. Salah satunya merupakan striker Gabriel Jesus!

Jesus sejatinya baru diboyong Arsenal dari Manchester City pada masa panas 2022. Jesus diikat kontrak hingga masa panas 2027.

Apa energi, Jesus sering natural luka sehingga performanya tersendat. Pemain Lvtogel berumur 27 tahun itu juga kalah saing dengan Kai Havertz buat mengisi pos penyerang tengah.

Arsenal dikabarkan buka opsi menjual Gabriel Jesus ke sesama klub Liga Inggris. Harga pasaran sang pemain mulai dari 70 juta Euro ataupun setara Rp 1, 2 triliun, tetapi Arsenal diyakini siap membuka opsi penawaran.

Lain sisi, Jesus dikabarkan ingin bertahan di Arsenal. Sepanjang membela Meriam London, pemain asal Brasil itu telah kemas 19 berhasil dari 66 laga.