Antonio Cassano : Simone Inzaghi Pelatih Overrated !

SPORT TODAY – Antonio Cassano tidak terkesan dengan kesuksesan Simone Inzaghi bersama Inter Milan. Eks penggawa Timnas Italia itu menyebut Inzaghi pelatih overrated!

Inter Milan sukses mengunci gelar Liga Italia 2023/ 2024. Nerazzurri membenarkan Scudetto selepas memenangkan Derby della Madonnina kontra AC Milan 2- 1 pada minggu ke- 33.

Ini jadi gelar Liga Italia awal Inter di dasar asuhan Inzaghi. Pelatih 48 tahun itu lebih dahulu berhasil bawa La Beneamata juara Coppa Italia 2 kali serta Piala Luar biasa Italia 3 kali.

Total 6 trofi dalam negeri sukses dipersembahkan Simone Inzaghi bersama Inter Milan. Jumlah yang lumayan oke untuk pelatih yang telah mengemban jabatan di Giuseppe Meazza semenjak 2021.

Pemikiran berbeda malah diberikan eks Inter Milan, Antonio Cassano. Laki- laki 41 tahun ini memperhitungkan Inzaghi tidak lumayan baik sebab kandas membawakan Scudetto 2 masa lebih dahulu.

Inter Milan masa kemudian cuma sanggup finis di urutan ketiga dengan Scudetto diraih Napoli. Pada 2022, Inter apalagi kalah dari AC Milan dengan cuma berbeda 2 poin saja.

” Aneh kalau Inzaghi terbuat nampak semacam pelatih luar biasa sebab memenangkan Scudetto ini, tetapi aku pikir ia wajib disalahkan sebab kandas memenangkan 2 gelar Serie A nx303 terakhir melawan regu yang jauh lebih rendah dari skuadnya sendiri,” kata Cassano, dikutip dari Football Italia.

Antonio Cassano sempat berkarier di Inter Milan pada 2012- 2013. Ia kandas mempersembahkan trofi buat Nerazzurri serta malah berhasil mengangkut Scudetto bersama AC Milan pada 2011.