Terbuang dari Arsenal serta Chelsea, Hutchinson Menyala di Ipswich Town

SPORT TODAY – Ipswich Town promosi ke Liga Inggris masa depan. Salah satu pemain kuncinya merupakan Omari Hutchinson, yang terbuang dari Arsenal serta Chelsea!

Ipswich Town menemukan tiket promosi ke Liga Inggris sehabis finis di peringkat kedua Divisi Championship. Ipswich finis di peringkat kedua klasemen dengan 96 poin, minus satu poin dari Leicester di atasnya.

Ipswich Town tampak kukuh selama masa ini. Salah satu pemainnya yang bersinar merupakan Omari Hutchinson!

Hutchinson beroperasi di posisi penyerang sayap kanan, umurnya masih 20 tahun. Dirinya kemas 10 berhasil serta 6 assist dari 44 penampilan di Divisi Championship.

Menariknya, Omari Hutchinson ialah jebolan perguruan Arsenal. Telah menguatkan regu U- 18 serta U- 21, Hutchinson dilepas ke Chelsea pada masa panas 2022.

Pernah bermain di regu jenis kelompok usia Chelsea, The Blues lalu meminjamkannya ke Ipswich Town di dini masa ini. Masa panas 2024 nanti, si pemain habis masa peminjamannya serta VVIAVI hendak kembali ke Liga Inggris. Kontraknya di Chelsea masih berlaku hingga masa panas 2025.

” Aku hendak berdialog ke manajer serta agen, setelahnya kita amati nanti,” ucap Omari Hutchinson kepada The Sun soal masa depannya.

” Aku saat ini ingin memperingati kesuksesan ini, aku sih sesungguhnya ingin bertahan di mari. Aku merupakan pemain pinjaman terbaik,” tutupnya.