Haaland Ngambek Dikala Ditukar, Pep Bilang Begini

SPORT TODAY – Erling Haaland memanglah jadi bintang kemenangan Manchester City atas Wolverhampton Wanderers. Tetapi, Haaland malah ngambek dikala ditukar. Duh!

Menjamu Wolves di Etihad Stadium, Sabtu( 4/ 5/ 2024) malam Wib, City telah unggul 3- 0 di babak awal di mana Haaland memborong segala berhasil timnya. Di babak kedua, Haaland menaikkan satu berhasil yang dimantapkan Julian Alvarez di 5 menit akhir.

Skor akhir 5- 1 buat kemenangan City sehabis berhasil hiburan Wolves dicetak Hwang Hee- chan di dini babak kedua. Kemenangan ini melindungi kans City mencapai titel juara Liga Inggris sebab selisih dengan Arsenal di puncak klasemen senantiasa satu poin, dengan satu laga simpanan.

Walaupun demikian, terdapat satu peristiwa yang membetot atensi di laga ini dikala Haaland ditarik keluar pada menit ke- 82. Pemain asal Norwegia itu nampak berdebat dengan manajer Pep Guardiola di pinggir lapangan.

Haaland sehabis itu ngeloyor ke bangku cadangan serta menampilkan raut muka jengkel sebab ditukar. Normal bila Haaland jengkel sebab ia masih mengincar quintrick alias 5 berhasil pertamanya di Liga Inggris.

Sementara itu dengan 4 berhasil ini saja, Haaland telah jadi pemain dengan hat- trick paling banyak semenjak tiba di Liga Inggris masa kemudian, ialah 6. Ia saat ini unggul lumayan jauh di catatan top scorer dengan 25 berhasil, meninggalkan Cole Palmer serta Alexander Isak dengan 20 berhasil.

” Kami memiliki banyak kesempatan. Lain hari ia tentu bakal buat 5 berhasil. Ia tidak all303 dapat bermain hingga habis, tetapi Julian pula sangat berarti, ia tampak oke walaupun hanya sebesar,” ucap Guardiola soal keputusannya menarik keluar Haaland.

” Alvarez tampak bagus belum lama serta aku mau memberinya menit bermain. Rico Lewis pula, tetapi aku memanglah tidak dapat memainkannya. Ia pemain terbaik kami dikala mengalami Crystal Palace. Seluruh pemain siap serta bugat, siap mengejar trofi tersisa,” lanjut Guardiola semacam dilansir BBC Sport.