Mbappe Pantas Jadi Legenda PSG

mbappe

SPORT TODAY – Ousmane Dembele menegaskan, Kylian Mbappe pantas diucap selaku pemain legendaris Paris Saint- Germain. Mbappe ditentukan hendak hengkang di akhir masa nanti.

Superstar sepakbola Prancis itu sudah membela PSG sepanjang 7 masa dengan membuat lebih dari 300 pertandingan di segala kompetisi. Sebanyak 256 berhasil plus 108 assist menandai donasi Mbappe buat menolong Les Parisiens memenangi 14 trofi juara, tercantum 6 gelar Ligue 1. Jumlah golnya itu menjadikan Mbappe selaku pemain tersubur dalam sejarah klub, jauh di atas rekor lebih dahulu yang dipegang Edinson Cavani( 200).

Sayangnya, Mbappe kandas mempersembahkan trofi Liga Champions yang sepanjang ini diidam- idamkan PSG. Penyerang berumur 25 tahun itu sangat jauh bawa PSG hingga ke final, yang dicapai pada 2019/ 2020.

Kylian Mbappe sudah berpamitan dengan suporternya sehabis tampak penuh di laga terakhir PSG di Parc des Princes melawan Toulouse, tadi malam. Kepergian Mbappe itu sendiri” membelah” suporter, serta nampak tidak direstui direksi klub. Walaupun demikian, Dembele bersikukuh kalau Mbappe layak digelari legenda PSG.

” Saya menghabiskan semusim dengan ia di Paris Saint- Germain, walaupun saya awal mengenalnya dari regu nasional,” sahut winger PSG asal Prancis ini kepada Canal Plus.

” Ia telah berikan banyak kepada klub, jadi pencetak berhasil paling banyak VVIAVI di selama sejarah klub serta pula salah satu pemain Prancis terhebat. Kami berterima kasih atas seluruh perihal yang telah ia jalani,” lanjut mantan penggawa Barcelona serta Borussia Dortmund ini.

” Ia betul- betul tumbuh di mari. Ia telah menggapai banyak perihal serta pantas jadi seseorang legenda Paris Saint- Germain. Tetapi, beginilah hidup. Kamu tiba, kamu berangkat ke klub lain. Itu merupakan opsi kamu,” lugas Ousmane Dembele.

PSG masih mempunyai 2 pertandingan terakhir bersama Kylian Mbappe. PSG hendak bertamu ke Nice pada tengah minggu ini, saat sebelum menutup Ligue 1 2024/ 25 di markas Metz.