Dikala Berhasil Messi Hanya Jadi Hiburan, Kandas Selamatkan Regu dari Kekalahan

messi

SPORT TODAY – Sebuah pencapaian apik dari Lionel Messi baru saja terhenti. Itu terjalin sehabis golnya hanya jadi hiburan serta kandas menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Berhasil sangat anyar Messi lahir dalam laga Inter Miami vs Atlanta United, Kamis( 30/ 5). Inter Miami, yang dibela La Pulga, menelan kekalahan telak 1- 3 di laga tersebut.

Lionel Messi menjebol gawang Atlanta United di menit ke- 62. Saat sebelum itu, Inter Miami telah dalam posisi ketinggalan 2 berhasil tanpa balas.

Di sisa waktu, malah Atlanta United yang sanggup buat satu berhasil bonus. Jadilah berhasil Messi hanya jadi hiburan buat Inter Miami yang menelan kekalahan dengan skor 1- 3.

Dengan kekalahan Inter Miami, meski Lionel Messi sanggup buat berhasil, berakhir pula suatu pencapaian impresif dari sang megabintang asal Portugal.

Merujuk catatan ESPN, baru kali ini lagi berhasil Messi tidak ODDIGO sanggup menyelamatkan timnya dari kekalahan semenjak 22 November 2022. Dikala itu Messi buat berhasil buat Argentina dalam kekalahan 1- 2 dari Arab Saudi.

Sebaliknya di tingkat klub, kali terakhir Lionel Messi terletak di regu yang kalah meski telah menjebol gawang lawan merupakan pada Mei 2021. SportsBrief menyebut, Messi kala itu masih membela Barcelona yang ditundukkan oleh Celta Vigo.