Fabregas: Sancho, Amrabat, Casemiro Redup, Fakta Terdapat yang Salah di MU

manchester united

SPORT TODAY – Eks pemain top Premier League Cesc Fabregas menyoroti Manchester United. Fabregas heran dengan penyusutan performa Jadon Sancho, Sofyan Amrabat, serta Casemiro.

MU baru saja menuntaskan masa 2023/ 24 dengan kurang memuaskan. Walaupun kesimpulannya menembus Liga Europa usai memenangi Piala FA, Setan Merah jeblok di Premier League.

Pasukan Erik ten Hag itu finis kedelapan, posisi terendah klub dalam sejarah menjajaki kompetisi itu. MU juga menghasilkan rekor- rekor memalukan berbentuk kekalahan paling banyak dalam satu musimnya( 14), serta kebobolan paling banyak( 58).

Hasil tersebut dibayangi dengan meredupnya sebagian pemain bintangnya. Sancho tidak sempat betul- betul penuhi ekspektasi hingga kesimpulannya kembali ke Borussia Dortmund selaku pemain pinjaman. Saat ini Sancho mengarah performa terbaiknya lagi serta menolong Dortmund maju ke final Liga Champions.

Sebaliknya Casemiro nampak tidak setangguh di masa pertamanya sedangkan Amrabat kandas mengulang performa bagusnya dikala bawa Maroko hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Fabregas meyakini, penyusutan performa ketiga pemain tersebut bukan kebetulan.” Manchester United hendak kembali sebab mereka itu merupakan suatu regu besar, tetapi simaklah Jadon Sancho,” kata laki- laki Spanyol yang saat ini menanggulangi Como itu.” Ia tidak berhasil di United, ia berangkat ke Dortmund serta ia nampak lagi semacam pemain yang kita amati hendak semacam apa.”

” Simaklah gelandang yang mengesankan buat Maroko di Piala VVIAVI Dunia[Amrabat], ia sebelumnya fantastis. Serta ia bergabung dengan Man United serta sepanjang ini ia bukan pemain yang sama,” sambung mantan bintang Arsenal, Chelsea, serta Barcelona itu.

” Casemiro memenangi Liga Champions kesekian kali di Real Madrid, ia sebelumnya merupakan gelandang bertahan terbaik di dunia serta setelah itu ia bergabung Manchester United, serta kayaknya ia jadi seseorang pemain yang sangat berbeda.”

” Telah tentu itu membuat aku berpikir kalau terdapat suatu yang salah di situ. Bukan kebetulan lo kalau 3 pemain top yang tiba, serta mereka seketika jadi pemain yang sama sekali tidak bagus,” ceplos Fabregas kepada podcast Planet Premier League.