Mike Tyson Khawatir Separuh Mati Jelang Lawan Jake Paul

SPORT TODAY – Mantan juara dunia kelas berat tinju Mike Tyson mengaku khawatir separuh mati menjelang duel dengan Youtuber Jake Paul.

Duel ini hendak berlangsung sepanjang 10 ronde pada 20 Juli 2024 di Stadion AT&T. Walaupun telah kerap bertarung di atas ring, petinju 57 tahun senantiasa merasa memiliki perasaan aneh.

” Aku memiliki karakter yang aneh, tetapi bagi aku itu tidak aneh. Apapun yang aku khawatir jalani, aku jalani. Begitulah terdapatnya,” kata Tyson dalam wawancara di Foxnews.

Perihal sama dirasakan Tyson menjelang duel melawan Roy Jones Jr pada 2020. Duel dikala pandemi Covid- 19 ini berlangsung buat amal serta cuma berlangsung 8 ronde.

” Aku kelebihan berat tubuh 100 pon[saat melawan Jones Jr]. Berapa juga umur aku, 54, 53, serta aku mengatakan Mari kita jalani. Apa juga yang aku takuti, aku hadapi,” katanya.

” Seperti itu karakter aku. Dikala ini, aku khawatir separuh mati,” ucap petinju berjulukan Sang Leher Beton yang sudah formal gantung sarung tinju pada tahun 2005 tersebut.

Untuk Tyson, menerima tawaran Paul ialah suatu tantangan. Banyak orang tidak suka dengan duel ini, namun Tyson tidak dapat menolak dikala terdapat yang mengajaknya berduel.

” Aku senantiasa yakin kalau kesusahan serta rasa gugup hendak bawa kesuksesan. Bila aku tidak mempunyai perasaan ini, aku tidak hendak turut dan dalam pertarungan ini.”

” Aku wajib mempunyai perasaan ini buat bertarung. Tanpa perihal tersebut, aku tidak hendak sempat dapat masuk dalam ring tinju,” kata owner rekor 58 duel dengan 44 kemenangan KO ini.

Secara individu Tyson enggan menyepelehkan Paul. Baginya Paul telah jauh lebih tumbuh secara metode. Tetapi, senantiasa saja Paul dikira sudah salah memilah lawan.

” Ia tidaklah laki- laki yang hendak aku lawan. Orang ini hendak tiba, ia hendak berupaya menyakitiku, serta saya telah biasa melaksanakannya, serta itu hendak jadi kesalahan besar,” ucap Tyson sesumbar.